13 November 2017

Pelet Bom Pengumpul Ikan

Deskripsi :

"Pelet bom fishing PSP pelet ikan paling jitu dan terbaik untuk bandul atau pengumpul ikan mas nila saat mancing di spot liar seperti di waduk cirata, jatiluhur, saguling, wadaslintang dan sebagainya. "

Bagi para pemancing jarambah, pemancing mania spot alam liar selain umpan, peralatan, perbekalan makanan tentunya ada satu lagi perbekalan yang tak boleh ketinggan jika pingin sukses dalam berburu ikan, yaitu bom pengumpul ikan. Ada banyak merk pelet bom atau bandul sebagai pengumpul ikan yang dijual di pasaran, tapi kali saya akan berbagi salahsatu pelet bom yang mungkin anda belum pernah mendengar bahkan mengenal sebelumnya.

Jika pada artikel terdahulu saya memperkenalkan pelet bandul 781 sebagai pelet bom pengumpul ikan ketika mancing di alam liar tapi kali ini saya akan memperkenalkan salahsatu pelet bom yang tak kalah dahsyatnta ketika digunakan sebagai media pengumpul ikan yaitu pelet ikan PS-P. Bagaimanakah bentuk, kemasan, kemampuannya dalam mengumpulkan ikan serta dimana kita bisa memperoleh pelet bom tersebut. Ikuti uraian dan enjelasannya di bawah ini.

pelet bom pengumpul ikan

Memilih Pelet PS-P Untuk Bom Pengumpul Ikan

Diperlukan suatu cara atau trik untuk bisa mengundang atau mengumpulkan ikan di seputar target area dari spot mancing kita tentunya. Apalagi ketika banyak pemancing lain di seputar area spot mancing, mau tidak mau kita harus siap bersaing dalam mengundang perhatian ikan untuk menghampiri kail yang kita pasang. Sehingga pemilihan akan pelet bandul yang berkualitas menjadi salah satu komponen yang menjadi prioritas utama. Salahsatu dari sekian banyak merek pelet, pelet ikan "PS-P"adalah salah satu pelet yang masuk dalam kriteria ini. Pelet ikan buatan PT. Central Panganpertiwi Kerawang ini bukan hanya Hi-Pro-Vite 38-42%, tapi aromanya pun berbeda dengan aroma pada pelet lain. Dengan aroma udang, pelet ini pun sangat pas untuk mengundang jenis ikan mas, mujahair atau nila sehingga kita tak perlu menambahkan essen karena aroma asli dari pelet ini sudah cukup untuk mengundang ikan untuk berkumpul.

pelet pengumpul ikan

Bentuk Pelet Bom Pengumpul Ikan PS-P

Pelet ikan ini berbentuk tepung kasar mirip butiran pasir dan bukan tergolong jenis pelet apung sehingga sangat pas jika digunakan sebagai pelet bom pengumpul ikan. Tips dan trik mengumpulkan ikan memakai pelet ikan PS-P ini aku dapat dari rekan sewaktu dulu sering mancing jarambah di lapak Ancol, Warung Jeruk, waduk Jatiluhur yang kebetulan setiap kali mancing kita selalu ketemu dalam satu perahu. Setiap pulang dia selalu mendapat hasil tangkapan yang luar biasa. Tanya demi tanya akhirnya dia menyarankan untuk menggunakan pelet ini. Tapi sayang.. pelet yang sangat cocok untuk digunakan sebagai pelet bom atau umpan tabur pengumpul ikan nila, ikan mas ini rata-rata tidak dijual dalam bentuk eceran. Anda harus membelinya per karung atau per sak. Berat bersih per karung atau per sak pelet PS-P ini hanya 5 kg, dengan harga kurang lebuh 85-90 ribuan. Oh ya.. sobat mancing mania, berita terakhir yang saya terima bahwa sekarang pelet ikan buatan PT. Central Panganpertiwi Kerawang ini telah dikemas juga dalam kemasan 3 kg/sak.

Kegunaan Lain Dari Bom Pengumpul Ikan PS-P

Selain sangat cocok digunakan sebagai pelet bom, pelet ini juga sangat bagus sebagai bahan utama untuk membuat umpan nila atau ikan mas. Anda tinggal menambahkan kinoy atau tepung mie agar umpan tidak buyar sewktu digunakan dengan ditambah sedikit ikan tongkol atau tuna ( deho ). Dengan bahan utama pelet PS-P ini mungkin anda bisa menemukan ramuan atau resep yang lebih jitu sebagai pelengkap dan penyempurna dari resep umpan yang pernah anda buat.

Terimakasih.... telah berkunjung ke blog ini, semoga bermanfaat!

Share :

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

About Us :

Mancing JarambahMANCING JARAMBAH adalah sebuah website yang bertemakan seputar hobby mancing yang diangkat ke dalam bentuk sebuah tulisan dari sebuah cerita nyata, pengalaman, serta berbagai tips & trick dan informasi lain yang berhubungan dengan seputar hobby mancing tentunya yang kemudian kami bagikan kepada pembaca khususnya pemancing mania di manapun berada. Semoga keberadaan blog / website ini bermanfaat!