12 November 2017

Reel Pancing Terbaik Dan Berkualitas

Deskripsi :

"Reel pancing merk Libra dari TICA merupakan salahsatu reel pancing ikan mas bagus terbaik dan berkualitas dengan cycle high speed 6.3 : 1 ratio"

Memilih reel pancing yang berkualiatas, ringan, hight speed dan handal dengan harga yang terjangkau. Sebagian orang peralatan pancing mungkin merupakan salah satu faktor yang bisa menunjang akan keberhasilan mancing itu sendiri. Selain itu peralatan pancing akan membawa kepercaan diri tersendiri bagi pemakainya. Oleh karena itu disarankan hendaknya cermatlah dalam memilih peralatan peralatan pancing tersebut sebelum kita memilikinya.

Dalam artikel ini kami akan mengenalkan salah satu peralatan pancing yaitu "Reel Libra 3000" , reel terbaik, tangguh dan berkualitas dibanding reel lain sekelasnya. Reel salah satu produk dari TICA ini selain dibuat dari bahan berkualitas, reel ini memiliki kelebihan ratio speed yang lebih tinggi dibanding reel lain sekelasnya, yaitu  6.3 :1 speed ratio. Artinya reel ini memiliki 6,3 kali putaran dalam 1 x cycle. Reel lain biasanya hanya memiliki ratio 5.1 : 1 bahkan 4.7 : 1

Reel Pancing Libra

Harga reel ini memang terhitung agak mahal. Lagi pula tidak setiap toko alat pancing menjual reel produk TICA ini. Seperti di bandung, sepengetahuan kami reel merk Libra ini hnaya tersedia di toko pancing "POP" di Jl.Astana Anyar dan di toko alat pancing "JAMBORE" dekat alun-alun Cimahi. Untuk memiliki Reel ini anda harus mengeluarkan uang cukup lumayan, antara Rp.800.000,- hungga Rp.900.000,- an. .Berikut spesifikasi Reel Libra SA-3000 :

⦁  10 ball bearing
⦁  Spool alumunium
⦁  Handle alumuniun 
⦁  Double sool
⦁  Speed Ratio 6.3 : 1

Baca juga : Reel Murah Tapi Berkualitas, Terbaik Di Kelasnya

Share :

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

About Us :

Mancing JarambahMANCING JARAMBAH adalah sebuah website yang bertemakan seputar hobby mancing yang diangkat ke dalam bentuk sebuah tulisan dari sebuah cerita nyata, pengalaman, serta berbagai tips & trick dan informasi lain yang berhubungan dengan seputar hobby mancing tentunya yang kemudian kami bagikan kepada pembaca khususnya pemancing mania di manapun berada. Semoga keberadaan blog / website ini bermanfaat!