14 November 2017

Reel Murah Berkualitas

Deskripsi :

Reel pancing ikan mas merk Karman dari pioneer merupakan salah reel pancing murah bagus, kuat, handal dan berkualitas terbaik di kelasnya dengan harga 300 ribuan.

Jika dlihat dari harga mungkin kita takkan percaya jika reel salah satu produk dari Pioneer ini mempunyai keunggulan layaknya reel yang dibandrol dengan harga hight class. Salah satu keunggulan yang tak dipunyai oleh reel lain yang setara dengan harga dari reel ini adalah speed ratio nya yang tingi, yaitu 6.2 : 1. Empat tahun lalu aku sempat jual online reel dari produk pioneer ini, tapi sayang kami selalu kehabisan stock.

Menurut pemasok dari reel ini "memang barangnya agak susah untuk di dapat" ujarnya!. Tapi akhir-akhir ini ketika aku googling ternyata sekarang telah banyak toko-toko online yang menjual reel ini. Reel ini tersedia dengan beberapa ukuran, mulai ukuran 1000, 2000 juga 3000. Bagaimanakah deskripsi atau specefikasi dari "Reel Karman KR-2000HS-P" anda bisa lihat di bawah ini :

Reel murah berkualitas

Reel Spinning Pioneer Karman KR-2000HS-P

⦁  Dual colour anodized aluminium spool
⦁  CNC machine cut power handle with soft EVA handle knob
⦁  Machine cut brass pinion gear
⦁  Infinite anti-reverse system
⦁  Micro sensitive multi-disc drag system
⦁  Heavy duty main drive-pinion gear
⦁  Gear ratio : 6.2 : 1
⦁  8 Precision Ball bearings
⦁  Line capacity : .18mm-285M / 0.20-230m / .25mm-150M

Share :

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

About Us :

Mancing JarambahMANCING JARAMBAH adalah sebuah website yang bertemakan seputar hobby mancing yang diangkat ke dalam bentuk sebuah tulisan dari sebuah cerita nyata, pengalaman, serta berbagai tips & trick dan informasi lain yang berhubungan dengan seputar hobby mancing tentunya yang kemudian kami bagikan kepada pembaca khususnya pemancing mania di manapun berada. Semoga keberadaan blog / website ini bermanfaat!